Wednesday, October 25, 2006

WARNING ..SAY NO UNTUK PENJIPLAK!!



Dear readers..,

baru-baru ini gue mendapat info yang bisa di percaya dari salah satu pembaca tentang adanya seseorang pembaca lain yang sengaja melakukan tindakan yang bener-bener nggak bisa di maafkan sama sekali..

Pembaca itu membuat kembali cerita The Last Miracle dan langsung melanjutkannya ke eps 4 tanpa seijin dari penulis.., ide cerita jelas-jelas menjiplak dengan tokoh-tokoh yang sama..

Penulis disini pengin bilang..semoga penulis gadungan itu yang mungkin memang gak tau malu mengakui crt original adalah miliknya sendiri, menyadari apa yang dia lakukan dan menghapus cerita yang sudah dia publish dan yang diakui adalah miliknya.., walopun kemungkinan itu kecil karena pengecut biasanya selamanya cuma bs mengcopy hasil karya original milik orang lain.

Bagi para pembaca lain.., hanya link yang diberikan oleh penulis asli (melalui imel yang dikirim penulis setelah peminat The Last Miracle mendaftar) yang bisa dipercaya sebagai link ke blog eps – eps selanjutnya dari cerita The last miracle. Jika link eps di blog terakhir yang diberikan belum lagi ada link tambahan ke eps selanjutnya, itu artinya eps selanjutnya itu msh dalam tahap pengerjaan dan belum lagi dipublish.

Mohon di ingat, link eps lanjutan hanya akan di berikan diblog eps paling terakhir yang diberikan oleh penulis asli. Penulis gadungan lain mungkin bisa mengcopy tulisan (penulis) tapi dia gak bisa ngambil/mencopy/menggunakan alamat web blog eps terakhir dari penulis asli, yang di sana ada link menuju eps-eps selanjutnya. Dan hanya penulis asli yang akan memberikannya diblog terakhir tersebut pada pambaca yang benar-benar menghargai karya orang lain dan tidak mendukung pembajak cerita seperti penulis gadungan ini!

Untuk para pembaca TLM lainnya, yang masih setia banget menunggu kelanjutan The Last Miracle eps 4, bener-bener thx braztt..dan hanya satu yang gue harepin..supaya jangan sama sekali mendukung “pembajak” cerita seperti “seseorang” di luar sana yang berani-beraninya mengeluarkan TLM eps 4 yang jelas-jelas bukan miliknya untuk diteruskan.

Mohon bila diantara pembaca TLM ada yang mengetahui mengenai orang ini harap memberitahukan kepada penulis original ..(stillmisty), melalui email (stillmisty@hotmail.com atau oettanjip@yahoo.com ).

Untuk selanjutnya The Original Story dari The Last Miracle hanya akan di publish di web baru yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan.

Harap dipahami bahwa Cerita The Last Miracle yang beredar di net selain cerita dari link web site official yang nanti akan di berikan oleh penulis asli di Blog The Last Miracle eps 1 ini (original blog TLM dengan alamat http://koreanminiseries-inmyimagination.blogspot.com/ ), adalah bukan karya ORIGINAL!!, cerita lanjutan tersebut adalah cerita dari seseorang yang mengakui hasil karya orang lain sebagai miliknya sendiri.

cerita original hanya penulis yang pegang yaa.., jangan sampai biarin orang lain merusak keoriginalitas nya.., kalo ada dr pembaca yang ingin meneruskan membaca cerita dari penjiplak ini, gue gak bisa apa-apa..terserah aja.., hati nurani kalian sendiri degh yang menentukan..apa tindakan yang udah dilakuin penjiplak itu pantas untuk didukung dengan membaca karya jiplakannya?

Kamsahabnida..

writer,
stillmisty



2 Comments:

At 10:00 PM, Blogger JASMINE'' said...

Is "The Last miracle" out in television now? I'm from Singapore. Or is it in a book & not a drama.

 
At 1:04 AM, Blogger stillmisty's imagination said...

it's a fanfic..
not yet a drama..wish it could be one..hehehehee...

-thw writer-

 

Post a Comment

<< Home